Beranda | Artikel
Tinggal 5 Hari Lagi
Minggu, 10 Maret 2019

Bismillah.

Alhamdulillah. Salawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah, para sahabatnya, dan pengikut setia mereka. Amma ba’du.

Kaum muslimin yang dirahmati Allah, tidaklah diragukan oleh kita mengenai pentingnya menimba ilmu agama. Terlebih lagi di masa yang penuh dengan berbagai bentuk fitnah.

Ber-tafaqquh fid din atau mendalami agama merupakan kunci untuk bisa menghadapi segala cobaan yang ada. Dengan memohon taufik kepada Allah, Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI) berusaha menyajikan program dakwah dan pendidikan Islam untuk generasi muda secara khusus dan masyarakat umum.

Program Ma’had al-Mubarok dan Wisma Tahfidz al-Mubarok. Dua program ini diperuntukkan bagi anda yang ingin mempelajari agama dari dasarnya. Bagi anda yang hanya luang di akhir pekan, maka Ma’had al-Mubarok menawarkan seri kajian ilmiah yang memberikan bekal pemahaman tentang Islam dari pokok-pokoknya.

Bagi anda yang ingin membekali diri dengan dalil-dalil maka Wisma Tahfidz al-Mubarok menyajikan program untuk menghafal Kitabullah dan belajar Islam dari dasar-dasarnya. Masih terbuka kesempatan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri dalam program-program ini. Masih ada 5 hari lagi. Jangan anda sia-siakan kesempatan ini…

Semoga Allah berikan taufik kepada kita untuk meraih surga-Nya.




Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/tinggal-5-hari-lagi/